Selasa, 17 Oktober 2017

Review ZTE Blade Force dan Harga 2017

Hargahandphone.org - Review ZTE Blade Force dan Harga 2017 | Salah satu smartphone pabrikan asal negeri tiongkok yang bernama ZTE kabarnya akan kembali lagi memperkenalkan smartphone teranyarnya yang akan hadir dengan nama ZTE Blade Force. Meskipun nama ZTE masih kurang populer dipasaran indonesia, namun dinegara lain produk smartphone ZTE ternyata cukup diminati oleh para konsumen.

Tentunya kemunculan ZTE Blade Force ini merupakan kabar menggembirakan bagi para penggemarnya, pasalnya produk ZTE yang terbaru ini menawarkan harga yang sangat terjangkau. Walaupun harga yang ditawarkan tergolong murah, namun kualitas yang dimiliki smartphone ini sudah tergolong handal dikelasnya. 

ZTE Blade Force

Tak hanya itu, smartphone ini juga telah didukung beragam fitur yang tergolong canggih dikelasnya. Sudah tentu dengan berbekal komponen hardware berkualitas handal, pastilah akan membuat kinerjanya menjadi lebih lancar. Lantas kelebihan apa saja yang akan ditawarkan ZTE Blade Force ini? Nah, untuk mengetahuinya, mari sama-sama kita simak rangkuman ulasannya dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Blade Force.


Hadir sebagai salah satu smartphone kelas pemula, bisa dibilang ZTE Blade Force ini sudah memiliki komponen-komponen hardware yang punya kualitas handal dikelasnya. Dengan menawarkan kinerja dan performa operasional yang responsif, sudah tentu smartphone ini akan siap menemani aktivitas penggunanya tanpa hambatan.

Hal itu tak lepas dari dukungan chipset Snapdragon 427 yang dipadukan dengan prosesor quad core 1.4 GHz yang disematkan dalam ruang dapur pacu perangkat ini. Tak hanya itu saja, ZTE Blade Force ini ternyata juga sudah menjalankan sistem operasi versi terbaru yakni Android Nougat 7.1.1 yang menawarkan sederet fitur menarik dan terbaru.

Kemudian pada ruang permesinannya ini juga akan didukung dengan kartu grafis berjenis Adreno 308 yang diyakini sudah sanggup menyuguhkan kualitas visual yang nyaman dilihat saat dipakai untuk menjalankan aktivitas gaming atau menonton video. Dan untuk lebih mengoptimalkan kinerja mesinnya, ZTE Blade Force ini pun akan menyematkan RAM berkapasitas besar yakni 2 GB.

Apabila diperhatikan dari desain luarnya, nampaknya ZTE Blade Force ini akan mengusung gaya desain dengan tampilan bodi yang tergolong ramping dengan perpaduan layar berjenis IPS LCD seluas 5,5 inci yang memiliki resolusi HD. Dengan bekal spesifikasi layar tersebut tentunya tampilan layar yang disajikan smartphone ini sudah terlihat jernih dengan tingkat ketajaman layar yang cukup baik.

Sedangkan untuk perlindungan layarnya dari goresan, sepertinya ZTE belum membekali perangkat barunya ini dengan proteksi layar anti gores sekelas Corning Gorilla Glass. Sehingga membuat layarnya sangat rentan terkena goresan. Namun anda pun bisa memasangkan tempered glass secara manual pada bagian layarnya ini untuk menghindari kerusakan pada layar akibat terkena goresan.

Meskipun ZTE Blade Force ini hanya menempati segmen kelas menengah bawah, akan tetapi sektor fotografi yang ada pada spesifikasi ZTE Blade Force ini sudah memiliki kualitas kamera yang bagus dikelasnya. ZTE pun sudah membekali seri Blade Force ini dengan sejumlah fitur kamera modern yang tentunya sangat berguna sekali untuk menunjang aktivitas dokumentasi foto atau video penggunanya.

Pada bodi bagian belakangnya, ZTE Blade Force akan menempelkan sebuah sensor kamera berukuran 8 megapiksel yang sudah didukung dengan fitur LED Flash dan autofocus. Sedangkan untuk kamera depannya, ZTE akan membekali perangkat ini dengan kamera selfie berukuran 5 megapiksel yang selain bisa digunakan untuk berselfie, kamera depannya ini pun bisa dipakai untuk melakukan video call.

Yang menariknya lagi, ternyata kamera smartphone ini pun sudah memiliki kemampuan untuk menghasilkan video rekaman dengan resolusi Full HD. Pastinya dengan tampilan resolusi tersebut, kualitas video rekaman akan terlihat sangat jernih dan tajam. 

Pada sektor konektifitasnya ini pun ZTE Blade Force bisa dipastikan akan dibekali dengan fitur koneksi yang tergolong canggih dan modern untuk sebuah smartphone dikelas pemula. Untuk memberikan kepuasan kepada penggunanya, terutama untuk melakukan aktivitas internetan, ZTE Blade Force ini pun akan hadir dengan dukungan jaringan koneksi 4G LTE yang menawarkan akses internet super cepat.

Selain itu ZTE Blade Force ini juga sudah menyematkan dual slot kartu SIM yang dapat digunakan bersamaan. Pada bagian koneksinya ini, anda pun bisa memanfaatkan fitur Wifi dan hotspot yang berguna sebagai sarana mengakses internet gratis. Kemudian diperangkat ini juga telah disediakan fitur Bluetooth v4.2 dan port USB 2.0 yang dapat anda gunakan untuk mentransfer data keperangkat lain dengan lebih cepat.

Dan yang terakhir juga tidak kalah pentingnya adalah adanya dukungan sistem navigasi A-GPS yang mana fitur ini bisa anda gunakan sebagai peta petunjuk arah saat melakukan pencarian lokasi.

Kelebihan ZTE Blade Force :


- Berjalan menggunakan OS Android Nougat yang merupakan sistem operasi versi terbaru saat ini.
- Tersedia ruang penyimpanan data internal 16 GB dan slot memori eksternal hingga 128 GB.
- Sudah mendukung teknologi jaringan internet 4G LTE.
- Didukung dengan layar berjenis IPS LCD berukuran 5,5 inci.
- Mengandalkan chipset Qualcomm MSM8920 Snapdragon dan prosesor Quad core.
- Dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh.
- Sudah menyediakan slot dual SIM card.

Kekurangan ZTE Blade Force :


- Baterainya bersifat tanam yang menempel dengan bodi.
- Resolusi layarnya belum Full HD.
- Tidak didukung lapisan pelindung layar Gorilla Glass.

Harga ZTE Blade Force 2017 :


- Harga Baru Sekitar Rp 1,3 Jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Dengan membawa spesifikasi seperti ini, pastinya tawaran harga ZTE Blade Force sudah tergolong sangat murah. Dan diprediksi ZTE Blade Force ini nantinya bakal sukses dipasaran.

Related Posts

Review ZTE Blade Force dan Harga 2017
4/ 5
Oleh